Nol…??? = 1000 %…!!!

Bagi sebagian orang ‘O’ (nol) tdk begitu disenangi, tp sesungguhnya sangat dan cukup berharga atau lebih tepatnya sangat berpengaruh pada angka tertentu. Coba kita bayangkan berapa kali lipat, nilai 1 bila disisipkan nol di belakangnya, tentu 10 x lipat, bukan!

Pesannya, sering orang, menurut dia sesuatu tdk begitu berharga (walaupun baik di mata Tuhan), tetapi sebenarnya bila diterima, akan berguna bagi dirinya dan bagi hidupnya.

Bagi sebagian orang mungkin DOA dan IBADAH menempati urutan yg terakhir dalam hidupnya. Urutan pertama adalah Karier, jabatan, atau uang. Doa dan Ibadah seolah2 memiliki nilai O (nol), atau sesuatu yg kosong dan tidak bernilai.

Padahal sesungguhnya DOA dan IBADAH itu bila disisipkan atau menyertai hidupnya, maka akan berguna dan berpengaruh. Mempengaruhi nilai dirinya dan nilai hidupnya. Mari kita bayangkan bersama-sama, apabila kita memakai hitungan matematis di atas tadi. Nilai 1 disertai nilai O, maka hasilnya 10 x lipat. Nilai ini cukup pantastis bila dipersentasekan yaitu sama dengan 1000 %.

Bisakah kita bayangkan apabila Nilai diri dan nilai hidup kita naik 10 x lipat karena DOA dan IBADAH? Bisakah kita bayangkan bagaimana pengaruh DOA dan IBADAH yg naik 1000 % dalam hidup kita??? Cukup pantastis nilai ini dalam iman kita!

Bagaimana sekarang…!!!

Iklan

Satu respons untuk “Nol…??? = 1000 %…!!!

  1. Elumbantoruan 10 Juli 2010 / 4:15 am

    Umbahen na adong hata mandok: “unang leas roham marnida dongan jolma, sotung na suru-suruan ni Debata do i”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s